Selamat Datang Di Website Resmi "PADANG TERKINI"

Bina Generasi Muda, Lanudal Tanjungpinang Dukung MPLS SMA IT Ar Risalah

 


TNl AL-Dispen Puspenerbal (2/8/2024).

Dalam upaya mendukung pembinaan generasi muda di lembaga pendidikan formal, Lanudal Tanjungpinang turut berpartisipasi dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA IT Ar Risalah yang berlangsung mulai 29 Juli 2024 - 2 Agustus 2024.

Hal tersebut eut dikatakan Konandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Tri wibowo di Mako Lanudal Tanjungpinang pada Jumat (2/8/2924).

Kegiatan MPLS ini kata Danlanudal, dipandu oleh tim pembimbing dari Lanudal Tanjungpinang yaitu Letda Laut (Pm) Puadzen, Serda ADG Poniman Manalu dan Serda Nav Rinal Sipakkar.

Dalam Kegiatan ini ada beberapa Rangkaian kegiatan MPLS di SMA IT Ar Risalah meliputi, Pengarahan dari Kasatfaslan Lanudal Tanjungpinang, Perkenalan antara pembimbing dan peserta didik, Pemberian materi mengenai edukasi kewarganegaraan, Etika peserta didik dan materi PBB,Yel-yel semangat bersama peserta didik, Pelaksanaan latihan PBB.

Menurut Danlanudal, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan disiplin. 

"Keterlibatan Personel Lanudal Tanjungpinang ini untuk melatihkan kedisiplinan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta mengenalkan baris- berbaris," ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi para peserta didik baru dalam mengenal lingkungan sekolah dan untuk memupuk semangat kebangsaan serta kedisiplinan. 

Di akhir kegiatan peserta didik baru di berikan yel yel menarik dan menghentak, untuk semangat dan memotivasi para siswa dalam kegiatan belajar mengajar.

Subscribe to receive free email updates: